Senin, 09 Februari 2015

Manis Segernya Cendol Pilihan Wisata Kuliner Bandung

Berwisata kuliner Bandung memang selalu tak ada habisnya. Jika kamu ke Bandung, maka tak cukup hanya makanannya yang kamu cicipi tapi juga minumannya. Salah satu minuman khas Bandung yang sangat terkenal hingga ke berbagai wilayah di Indonesia adalah cendol. Cendol adalah minuman yang terbuat dari tepung beras yang disertai gula merah cair, es serut dan santan. Dingin dan manisnya es cendol ini membuat cendol kian populer terutama di kota asalnya, Bandung.

Cendol Populer di Wisata Kuliner Bandung

Nah, jika kamu ke Bandung, maka jangan lupa untuk menikmati minuman khas yang segar ini. Es Cendol Elizabeth adalah salah satu es cendol yang paling terkenal di Bandung. Es cendol Elizabeth hanya menggunakan gula merah asli yang memberikan rasa khas pada cendol ini. Dengan gula yang didatangkan langsung dari petani gula di Cilacap, es cendol ini nikmat disajikan di saat siang bolong yang panas.
Usaha Pak Rohman yaitu pemilik usaha cendol Elizabeth ini sudah merintis usaha turun temurunnya dari tahun 1972. Es cendol yang legendaris ini membuat banyak orang penasaran dengan rasa asli cendol ini. Menikmati es cendol makin enak dengan makanan yang menggugah selera seperti batagor, mie baso, goyobod dan baso tahu yang lezat. Nah, jika kamu melewati Jl. Inoftank, Bandung, kamu bisa mampir dan mencicipi es cendol racikan Pak Rohman ini.

Cendol Alkateri: Cendol ini juga pilihan wisata kuliner Bandung lainnya yang membuat banyak orang tergila-gila dengan rasa manisnya cendol dan dinikmati dengan lotek. Pasangan kuliner ini memang menjadi ciri khas yang tak pernah terlupakan untuk wisata kuliner Bandung. Cendolnya berwarna putih yang terbuat dari tepung aren. Cendol ini memiliki tektur yang lembuut dan pipih, disajikan di gentong sehingga terasa lebih tradisional. Nah, buat kamu yang ingin berwisata kuliner Bandung murah dan seger, kamu bisa cek dulu promo diskon restoran di Lakupon dengan klik DISINI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar